IMO Z5 Tablet

Halo Fans Gameloft,

IMO baru saja meluncurkan seri Z5 yang merupakan tablet pertamanya yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 atau dikenal dengan nama Ice Cream Sandwich (ICS).

Tablet berukuran 7 inch ini mempunyai 5 point multitouch, dan dapat digunakan untuk telepon dan sms melalui jaringan GSM. Bagaimana dengan fasilitas internetnya? Kamu tidak perlu khawatir, Z5 sudah dilengkapi dengan teknologi EDGE dan WiFi untuk komunikasi data.

IMO bekerja sama dengan Gameloft untuk menyediakan game atraktif untuk penggunanya. Pada seluruh seri Z5 ini, sudah terinstal versi penuh game Real Football 2012 secara gratis, sehingga para pengguna dapat langsung menikmati permainannya. Dalam musim ini, RF 2012 memberikanmu banyak fitur baru untuk dijelajahi, termasuk peningkatan grafik, dan pandangan “landscape” untuk ponsel touchscreen, termasuk tablet Z5 ini.

Di RF 2012, mode Enter the Legend sekarang memiliki beberapa peningkatan, seperti sistem pemberian kontrak yang baru, gosip transfer, dan juga daftar pemain yang paling potensial. Terlebih lagi, ada fitur baru yaitu mode Penalty Kick (lihat di bawah). Dalam mode Free Kick, kamu dapat memindahkan pagar betis pemain sedikit ke kiri dan ke kanan.

Tidak puas bermain Real Football 2012 dengan layar 7 inch? Tidak perlu khawatir, dengan penambahan slot High Definition Multimedia Interface (HDMI), kamu dapat menghubungkannya ke layar LCD yang lebih besar.

Dengan kemampuan prosesor berkekuatan 1,2 Ghz, Z5 lebih tangguh dalam hal menjalankan aplikasi di dalamnya dan kamu juga dapat mengunduh ribuan aplikasi dan game gratis dari Android Market. Tertarik dengan Tablet Z5 dari IMO? Kamu dapat membelinya dengan harga Rp 1.199.000,- di carefour dan jogja store, atau bisa juga melalui katalog bank BCA, bank Mandiri, dan bank Mega.

39 Comments to

“IMO Z5 Tablet”

  1. On Juni 5th, 2012 at 14:54 Ivan Says:

    Gadget yang patut diperhitungkan dalam dunia android …

  2. On Juni 9th, 2012 at 15:38 Febri19 Says:

    Jadi ingin punya hpnya.

  3. On Juni 9th, 2012 at 15:39 Febri19 Says:

    Jadi ingin nabung buat beli hp ini.

  4. On Juni 10th, 2012 at 17:46 Marchell Says:

    Keren

  5. On Juni 12th, 2012 at 14:40 Jimmy Says:

    ada rencana gak bikin game utk OS Microsoft Windows????

  6. On Juli 21st, 2012 at 13:33 pengki Says:

    daerah DENPASAR-BALI.dmana q bs dapet klou q mau bli,…..

  7. On Juli 22nd, 2012 at 10:10 tommy Says:

    game yang terdapat di imo z5 ada apa aja?

  8. On Juli 23rd, 2012 at 16:18 Thia Says:

    yang sudah terinstal RF12

  9. On Juli 25th, 2012 at 23:14 vikon Says:

    saya beli tadi di jambu dua bogor ternyata harganya bukan 1.199.000, tpi udah 1.450.000, padahal baru keluar n msih di bilang promosi…thank's

  10. On Juli 27th, 2012 at 19:48 ali Says:

    aku udah

  11. On Agustus 5th, 2012 at 13:01 ibnu Says:

    aq beli cuma 1.230.000

  12. On Agustus 7th, 2012 at 23:00 anto Says:

    ko sinyalnya susah ya seperti rfnya lemah….padahal kl di hp sinyal kuat operator tersebut

  13. On Agustus 11th, 2012 at 19:06 mink jetz Says:

    di singaraja bali harganya 1,350,000,- aq baru aja beli…

  14. On Agustus 13th, 2012 at 03:47 titin Says:

    saya sudah beli , saya dapat harga 1.300.000 di Makassar, tapi ko jaringannya susah banget yah :)

  15. On Agustus 14th, 2012 at 10:07 danica Says:

    Tablet IMO Z5 @ sbya rp 1.260rb / baru beli tgl 12agustus 2012 …. tapi pakai axis kok susah browsingnya ya …hehehe

  16. On Agustus 27th, 2012 at 22:54 Melody Record Says:

    Ternyata Dpt Jg Tablet Imo Z5 Top Multi Aplikasi,Yg Bisa Share Buat Studio Recording,Selain Game 3D Aplikasi Keybord Jordan Rudess Dream Theater.Dll

    http://www.loopinsight.com/wp-content/uploads/jordan-ipad-1024×768-w-bg.jpg

  17. On Agustus 31st, 2012 at 19:36 fernando Says:

    klau wilayah medan sdh ad blm…
    dan gmna mslah jaringan….

  18. On September 5th, 2012 at 21:06 steelheart Says:

    kok susah amat pembaharui dr google play nya padahal pake axis …
    kalo untuk gaming lumayan bagus ni tablet ..
    kalo boleh kasi tips lah ke alamat email ku biar kenceng browsing maupun download ..
    ksteelheart@yahoo.com tolong ya di share tips nya ….

  19. On September 5th, 2012 at 23:05 wage Says:

    Sumpahhhhhh……gue bingung sama ini tablet pake kartu axis brosinh parahhhhhhhhhhhhh. Bagai mana niiiiiiiii masyaallah…….emosi jiwa….

  20. On September 6th, 2012 at 17:31 yaya Says:

    knp ya tab imo z5 punya ku d standby susah d nyalakan lg.

  21. On September 15th, 2012 at 21:12 asep Says:

    Imo z5 lumayan ok…..

  22. On September 19th, 2012 at 13:34 Bintang Says:

    Bagus ga ya nie tablet ?
    Kadang ga sesuai dg spech nya !!!

  23. On September 22nd, 2012 at 08:24 syam Says:

    beli ah…kredit tpi belinya…bruahahaha

  24. On September 27th, 2012 at 19:44 wayan djockey Says:

    untk brosing.. emang payah, ya maklum harga pasar senggol.. srba skedar… :)

  25. On Oktober 14th, 2012 at 18:25 byan Says:

    ane udah beli sejak bulan april,,,,lancar2 aja siiihh,,,tapi kadang2 jaringannya ga ada..gimana nih solusinya????

  26. On Oktober 15th, 2012 at 22:51 rhudi Says:

    Gw juga ini imo sinyal kagak pernah ada apa yang rusak padahal baru

  27. On Oktober 21st, 2012 at 07:49 Rieyow Says:

    Tlong donk ksih situs buat download gameny imo z5 tpi yg gameloft!
    Terima Kasih . . .

  28. On November 15th, 2012 at 20:33 a.fauzi Says:

    Jdi kepengen nih sma hpnya

  29. On November 29th, 2012 at 18:42 Rudy oneheart Says:

    Untk daerh jember hrganya brpa y??
    n dmna tmptnya??

  30. On November 29th, 2012 at 18:44 Rudy oneheart Says:

    Pngn bli ne??
    tp bgusan mna y ma TABULET Z1s cz fitur hmpir sma harga jauh 770.000 ??
    gmn gan??

  31. On Desember 19th, 2012 at 11:56 dwi Says:

    Kok imo z5. Untk browsing lemot bngt

  32. On Desember 19th, 2012 at 12:03 dwi Says:

    Oh ya untk buka play storenya ko ga bisa,..

  33. On Januari 11th, 2013 at 19:15 yatno Says:

    gimana cara.ya downlod gam d imo Z5.,.gagal terus.,.,
    tolong bantu solusinya gan.,.,.

  34. On Januari 31st, 2013 at 01:26 dede Says:

    imo kalw buka internetnya aga lambat bangt harus pake aplikasi apa ya biar ga lelet

  35. On Januari 31st, 2013 at 15:06 yaafi Says:

    aku udah beli imo aku beli 2 di carefour

  36. On Januari 31st, 2013 at 15:07 yaafi Says:

    bai

  37. On Februari 28th, 2013 at 11:14 zeri Says:

    Buat tmn2 yg msh tnya mslh jaringan z5 aku kshtw y.
    utk z5 emang ssh untuk mslh jrngn krna jrngn yg d pkai 2G jng berharap bs browesing cpt dh
    Saran aku pkai wifi ja .
    Trz klw instal game HD sih d Z5 okeh bgt secara aku udh jadi juara liga itali ( RF 12) trz udh bisa jd pilot di x-plane9

    Itu ja sih pengalaman ku pkai Z5 smpai skrg.
    :)

  38. On September 11th, 2013 at 19:02 rifiyah Says:

    Mo download game
    Jaringan`a lemot bgt =(

  39. On Desember 7th, 2013 at 13:32 unun s Says:

    mantaaaaaappp

Comment




Your Comment:

Categories